Tyson Fury telah menganggap Deontay Wilder sebagai “kuda poni satu trik

Tyson Fury telah menganggap Deontay Wilder sebagai “kuda poni satu trik” di depan pertandingan ulang kelas berat WBC mereka pada Sabtu. Tyson Fury telah

Fury Inggris gagal dalam upayanya untuk merebut sabuk dari juara ketika ia dijatuhkan dua kali dalam pertarungan 2018 mereka, membuat Wilder bermain imbang meski kalah dalam banyak pertandingan.

Kekuatan terkenal Wilder dibuktikan malam itu ketika ia menjatuhkan Fury di ronde sembilan dan 12, Agenjudi212 dengan yang terakhir tembakan yang sangat menghancurkan yang entah bagaimana pulih dari Mancunian.

Banyak yang percaya bahwa kekuatan akan memastikan Wilder mempertahankan ikat pinggang lagi ketika pasangan itu bertarung di MGM Grand di Las Vegas akhir pekan ini, tetapi Fury yakin ia memiliki ukuran yang sama dengan bawahannya.

Tidak ada tekanan tentang kekuatannya untuk bertarung,” katanya. “Saya sudah 12 ronde bersamanya, mengalahkannya dengan cukup nyaman, melakukan pukulan terbaiknya, bangkit, membalasnya.

Orang yang seharusnya peduli adalah Deontay Wilder karena dia kuda poni satu trik

.Dia seorang seniman KO, tetapi dia menjatuhkan saya dua kali dalam dua putaran, sembilan dan 12. Dan dia memiliki lebih dari dua menit di setiap putaran untuk menyelesaikan saya dan dia tidak bisa menyelesaikan saya.

Itu seperti di (video game) Mortal Kombat. judi online terpecaya Mereka berkata ‘habisi dia!’, Dan kemudian dia tidak bisa menghabisiku.

Dia yang harus peduli. Dia mendaratkan dua pukulan terbaik yang bisa dilakukan oleh orang kelas berat mana pun di dunia, dan Raja Gipsi bangkit seperti burung phoenix dari abu yang kembali ke kakiku dan melukainya di ujung ronde.

Jadi ya, itu akan sangat sulit bagi Wilder, bukan aku. Ini adalah tinju kelas berat. Saya telah dipukul, saya telah terluka, saya telah diturunkan dalam karir saya, tetapi ini bukan tentang kapan kita dijatuhkan, itu yang terjadi ketika kita bangkit kembali dan terus bergerak maju.