Willian mungkin bukan pemain Chelsea musim depan

Willian mungkin bukan pemain Chelsea musim depan, tetapi jika tim asuhan Frank Lampard mengamankan posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions, pemain Brasil itu akan memainkan perannya.

Gelandang itu tidak joker123 menambah golnya dalam kemenangan 3-2 di Crystal Palace pada hari Selasa (7 Juli), tetapi menghasilkan tampilan tak kenal lelah lain yang membuat Lampard efusif dalam pujiannya.

“Dia sangat berpengaruh,” kata Lampard kepada wartawan yang berusia 31 tahun yang telah mencetak empat gol sejak dimulainya kembali musim Liga Premier dan memiliki dua assist pada Selasa.

Maksud saya dia dan Kristen (Pulisic) adalah ancaman bagi kita saat ini. Ketika Anda memikirkan Willian dan situasinya, dampak yang ia miliki di semua pertandingan di menit ini dengan kecepatannya dan bagaimana ia mengontrol bola dan kualitasnya yang kita semua lihat di setiap pertandingan, saya sangat senang dengannya.

“Dia brilian bagi kita dengan kedua hal itu dan Willian layak mendapat pujian besar.”

Masa depan Willian di Chelsea masih terbuka. Kontraknya naik pada bulan Juni dan tidak menyetujui yang baru, ia tampaknya akan mengakhiri tujuh tahun masa tinggalnya di Stamford Bridge.

Lampard mengakui itu adalah final yang menegangkan di Selhurst Park ketika Palace mengepung gawang Chelsea menjelang akhir dan membentur mistar gawang melalui Scott Dann. Chelsea kemudian membutuhkan tekel terakhir oleh Kurt Zouma untuk menyangkal Christian Benteke.

Gol yang diciptakan Olivier Giroud dan Christian Pulisic membuat Chelsea unggul 2-0 sebelum pemogokan yang sensasional dari Wilfried Zaha memperkecil defisit. Tammy Abraham mengembalikan keunggulan dua gol Chelsea, tetapi ketukan Benteke membuat penyelesaian yang panik.

“Kami seharusnya menyelesaikan pertandingan dengan skor 2-0. Kami seharusnya mengendalikan permainan dengan lebih baik dan kemudian pada angka 3-2 kami memiliki peluang bagus untuk mengakhiri pertandingan,” kata Lampard.

Dengan beberapa keputusan yang sedikit salah mungkin di tembakan ketiga atau terakhir, dan kemudian mengundang tekanan.

“Kepa (Arrizabalaga) membuat penyelamatan yang hebat, Kurt membuat tekel yang hebat. Tetapi pada saat-saat terakhir itu sangat menegangkan bagi kita.”Willian mungkin bukan pemain

Kemenangan mengangkat Chelsea ke urutan ketiga di atas Leicester City yang kemudian beraksi di Arsenal.