Juara Bayern Munich mencetak gol di akhir setiap babak

Juara Bayern Munich mencetak gol di akhir setiap babak untuk mengalahkan Union Berlin yang dipromosikan 2-0 saat mereka kembali ke Bundesliga pada Minggu (17 Mei) setelah lebih dari dua bulan karena pandemi Covid-19, dan melindungi empat poin mereka memimpin di atas.

Pencetak gol terbanyak liga agen ioncasino Robert Lewandowski melakukan tendangan penalti pada menit ke-40 dan Benjamin Pavard menyundul sudut ke-80 di stadion kosong, untuk menjaga Bayern di kursi pengemudi untuk meraih gelar liga kedelapan berturut-turut yang memperpanjang rekor.

Mereka sekarang mengumpulkan 58 poin, dengan Borussia Dortmund di posisi kedua dengan 54 poin setelah mereka menghancurkan Schalke 04 4-0 pada Sabtu.

Ada delapan hari pertandingan tersisa di musim ini.

Bundesliga adalah liga olahraga samuderapoker utama pertama di dunia yang dimulai kembali di tengah pandemi tetapi pertandingan dimainkan tanpa penggemar.

Serangkaian peraturan kesehatan yang ketat mengatur pertandingan, termasuk larangan penonton, staf terbatas di dalam dan di luar stadion dan pengujian reguler.

Lempengan kosong dari dudukan beton di stadion Alte Foersterei dengan beberapa lusin pejabat, staf, dan pemain pengganti yang tersebar di sekitarnya adalah tempat yang tidak biasa untuk kembali beraksi dari klub Jerman yang paling sukses.

Tetapi Bayern dengan cepat mengambil kendali dan upaya awal dianggap offside. Mereka harus menunggu sampai menit ke-40 untuk mencetak gol dengan Lewandowski, mengejar rekor gol 40-liga Gerd Mueller yang legendaris dari tahun 1972, meraih kemenangannya yang ke-26 dari kampanye dari titik penalti.

Permainan kehilangan beberapa langkahnya setelah jeda dengan para pemain yang kurang latihan pertandingan. Pavard memastikan tiga poin ketika dia menyundul pojok Joshua Kimmich.Juara Bayern Munich mencetak

Polisi Berlin telah memperingatkan para penggemar, seperti di semua stadion, untuk menjauh tetapi mengatakan beberapa lusin telah berkumpul di luar stadion sebelum pertandingan. Mereka pergi setelah pembicaraan dengan polisi