Jendela transfer musim panas Liga Premier akan berjalan hingga 1

Jendela transfer musim panas Liga Premier akan berjalan hingga 1 September setelah klub-klub papan atas memilih untuk membawa diri mereka kembali sejalan dengan seluruh Eropa. Jendela transfer musim

Untuk dua musim panas sebelumnya, Agenjudi212 klub-klub Liga Premier harus menyelesaikan bisnis mereka sebelum dimulainya musim domestik, yang berarti sementara klub-klub Eropa masih bisa merekrut pemain-pemain dari Liga Premier sampai akhir Agustus, tidak ada penggantian yang dapat dilakukan.

Ketua Liverpool Tom Werner mengakui bahwa pengaturan telah “memberikan keuntungan” kepada liga-liga Eropa lainnya dan dia menyambut perubahan itu, yang dipilih pada pertemuan pemegang saham Liga Premier di London pada hari Kamis.

Jendela musim panas ini, yang ditutup pada pukul 17:00 pada tanggal 1 September dengan 31 Agustus Hari Libur Bank tahun ini, berjanji untuk menjadi yang sangat sibuk karena klub memanfaatkan peluang terakhir untuk merekrut aturan transfer yang ada, sebelum periode transisi Brexit berakhir pada akhir tahun 2020.

Mulai Januari 2021, aturan baru akan diberlakukan di sekitar rekrutmen pemain dari Uni Eropa, yang masih harus ditentukan oleh otoritas sepakbola.

Dipahami bahwa pemegang gelar Manchester City pada awalnya merupakan pendukung dari jendela transfer ‘hybrid’, di mana transfer domestik harus dilakukan sebelum awal musim tetapi jendela internasional tetap terbuka hingga akhir Agustus.

Namun, ketika turun ke pilihan mempertahankan status quo atau memperpanjang jendela untuk semua transfer, dipahami bahwa City lebih menyukai yang terakhir.

Manchester United tidak mengomentari bagaimana mereka memilih kali ini, tetapi memilih menentang keputusan untuk membawa tenggat waktu ke depan pada bulan September 2017.

Tottenham tidak merinci bagaimana mereka memilih, tetapi manajer mereka Jose Mourinho mengatakan setelah pemungutan suara 2017, sementara masih bertanggung jawab di United: “Ada kerugian di mana pasar ditutup untuk kita dan terbuka untuk orang lain.

“Tapi ketika kita menutup pintu kita, kita menutup pasar untuk orang lain juga.”

Diharapkan sisa liga besar Eropa akan mengikuti Liga Premier dan membawa tenggat waktu mereka ke depan, tetapi itu tidak pernah terwujud.

Ketua Reds, Werner, mengatakan kepada Sky Sports News setelah pemungutan suara: “Kami merasa itu adalah kepentingan terbaik liga untuk selaras dengan liga lain dan memperpanjang jendela sampai akhir Agustus.

Saya mengerti alasan untuk (membawa tenggat waktu ke depan) tetapi itu memberi banyak tekanan pada kita semua untuk membuat keputusan dan itu memberi keuntungan bagi liga lain, jadi bagus untuk konsisten. “

Manajer Watford, Nigel Pearson mengatakan: “Fakta kami kembali sejalan dengan seluruh Eropa membuatnya lebih merata.

“Kelemahannya adalah kekesalan karena melibatkan pemain dalam gerakan potensial saat musim dimulai. Dalam hal apa yang penting di dunia saya saat ini, itu tidak memiliki peringkat yang sangat tinggi saat ini. “

Klub Liga Premier juga diberitahu hasil survei penggemar tentang VAR yang dilakukan atas nama liga oleh Ipsos Mori.

Tidak ada angka spesifik yang dirilis, tetapi ditemukan bahwa sementara sebagian besar penggemar menyukai pengenalan VAR, ada “pendapat beragam” tentang bagaimana itu telah diterapkan