Cologne menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan harus berkeringat

Cologne menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan harus berkeringat untuk menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 2-2 mereka dengan tim tamu Mainz 05 pada Minggu (18 Mei) dalam pertandingan Bundesliga pertama mereka kembali setelah suspensi dua bulan karena virus Covid-19. .

Cologne, mencari kemenangan agen oriental gaming liga keempat berturut-turut, mengira mereka telah mengakhiri pertandingan yang dimainkan tanpa penonton setelah gol-gol awal di setiap babak.

Meskipun kurangnya penggemar, Cologne mendapat dukungan karena sekitar 1.300 pemegang tiket musiman mengirim barang-barang klub favorit mereka – kemeja tim, selendang atau boneka binatang – yang tersampir di kursi kosong. Mark Uth mengonversi penalti menit keenam yang ia menangkan sendiri .

Florian Kainz menyundul umpan silang Dominick Drexler yang sempurna di tiang jauh di menit ke-52.

Tapi Mainz, yang dipimpin samuderapoker oleh mantan pelatih Cologne Achim Beierlorzer, memangkas defisit melalui Taiwo Awoniyi di menit ke-61 dan menyamakan kedudukan 11 menit kemudian berkat penampilan solo 30 meter Kunde Malong dan penyelesaian bagus dari dalam kotak.

Mereka juga nyaris mencetak gol ketiga di menit terakhir.

Cologne tetap berada di urutan 10 dalam klasemen dengan 33 poin sementara Mainz pindah empat poin di atas tempat play-off degradasi.

Pemimpin Bayern Munich, teratas dengan 55 poin, akan bertemu Union Berlin pada hari Minggu.

Borussia Dortmund tertinggal satu poin setelah kemenangan 4-0 Sabtu atas Schalke 04.

Bundesliga pada hari Sabtu menjadi liga utama pertama di dunia yang memulai kembali di tengah pandemi.Cologne menyia-nyiakan keunggulan

Serangkaian peraturan kesehatan yang ketat mengatur pertandingan, termasuk larangan penonton di atau sekitar stadion untuk meminimalkan risiko infeksi.