Werder Bremen bermain imbang 0-0 di kandang sendiri

Werder Bremen bermain imbang 0-0 di kandang sendiri dari Borussia Moenchengladbach di Bundesliga, Selasa (26 Mei), hasil yang membawa tim tamu masuk empat besar tetapi membuat Bremen berada di zona degradasi.

Bremen menjadi hidup 208.117.27.26 di babak kedua dan melewatkan beberapa peluang besar, terutama ketika pemain pengganti Davie Selke masuk area pada menit ke-89 tetapi hanya bisa menembak langsung ke gawang kiper Yann Sommer.

Gladbach memiliki banyak peluang awal tetapi ambisi menyerang mereka memudar ketika permainan, bermain di balik pintu tertutup, berlanjut dan Bremen tampak lebih mungkin untuk mendapatkan gol yang sulit dipahami.

Hasil imbang meninggalkan Bremen 17 di klasemen dengan 22 poin setelah 27 pertandingan, tertinggal dari peringkat ke-16 Fortuna Duesseldorf, yang berada di tempat playoff degradasi, dengan dua poin.

Mereka terpaut lima poin dari Mainz yang berada di posisi ke-15, yang sama sekali keluar dari zona degradasi.

Sementara itu Gladbach naik ke posisi keempat, level pada 53 poin dengan posisi kelima Bayer Leverkusen telah memainkan 28 pertandingan.

“Setiap poin penting dalam situasi kami, tetapi jika Anda menyaksikan pertandingan, Anda akan mengatakan bahwa kami pantas mendapatkan lebih,” kata gelandang Bremen Davy Klaassen kepada wartawan.Werder Bremen bermain imbang

“Secara keseluruhan saya agak kecewa bahwa kami tidak menang. Tetapi siapa tahu, intinya bisa sangat penting,” tambah gelandang Christian Gross, yang timnya hanya menghabiskan satu musim di luar Bundesliga sejak didirikan pada 1963 dan terakhir terdegradasi pada 1980.