Petenis Amerika Denny McCarthy dinyatakan positif Covid-19

Petenis Amerika Denny McCarthy dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (26 Juni) di PGA Travellers Championship, menjadi pegolf tur ketiga yang terinfeksi virus mematikan sejak tur dilanjutkan kembali.

McCarthy, 27 tahun joker123 dari pinggiran kota Washington yang sedang mencari gelar PGA pertamanya, mengundurkan diri sebelum waktu tee sore di putaran kedua di TPC River Highlands di Cromwell, Connecticut.

McCarthy menembakkan tiga di bawah par 67 di babak pembukaan Kamis dan mengatakan kepada telecaster bahwa gejala berkembang setelah putaran pertamanya.

Saya merasa sangat sakit dan lelah setelah putaran itu, “kata McCarthy kepada Golf Channel.” Tidak terlalu memikirkannya karena saya banyak berlatih dari hari Senin sampai Rabu. “

Tetapi ketika dia bangun di malam hari dan tetap sakit, McCarthy mengatakan dia pikir akan lebih baik untuk diuji sebelum pergi ke kursus hari Jumat.

“Saya terbangun di tengah malam dan tubuh saya benar-benar sakit dan pegal-pegal dan mengira ada yang salah,” katanya.

Dengan tes itu, McCarthy bergabung dengan kelompok pemain Covid-19 yang mencakup rekan senegaranya Nick Watney, yang dites positif pekan lalu di South Carolina, dan Cameron Champ, yang dites positif pada Selasa di River Highlands.

Caddies untuk Brooks Koepka dan Graeme McDowell juga dinyatakan positif minggu ini di Connecticut, mendorong para pemain untuk mundur dari acara tersebut setelah melakukan kontak dekat dengan para bagmen dalam putaran latihan.

Mitra bermain putaran pertama McCarthy, Bud Cauley dari Amerika dan Matt Wallace dari Inggris, keduanya dites negatif untuk coronavirus Jumat, menurut Golf Channel, tetapi mengambil keputusan yang berbeda mengenai acara tersebut.

Cauley, yang membuka dengan 69, menarik diri dari para Wisatawan karena dia “hanya berhati-hati, bukan karena tes positif.”

McCarthy dikarantina hingga memutuskan di mana ia ingin mengisolasi setidaknya 10 hari di bawah protokol keselamatan PGA Tour yang dipasang untuk memungkinkan tur kembali awal bulan ini setelah tiga bulan ditutupnya virus coronavirus.

McCarthy berada di urutan ke-66 di Kolonial dua minggu lalu dalam acara comeback PGA dan absen pada minggu lalu di turnamen Heritage.

Petenis nomor satu dunia Rory McIlroy menyebut gagasan untuk menutup acara atau musim dimulai kembali karena beberapa tes positif merupakan gagasan “konyol”.

“Anda mendengar satu atau dua tes positif dan orang-orang panik, dan saya melihat beberapa panggilan untuk menutup turnamen, yang konyol dari sudut pandang saya,” katanya, Kamis.Petenis Amerika Denny McCarthy

“Sudah ada hampir 3.000 tes yang dilakukan. Persentase tes positif di bawah seperempat persen. Saya pikir secara keseluruhan, itu telah berjalan sangat baik.