Mile Jedinak bergabung dengan Aston Villa dengan kontrak tiga tahun

Mile Jedinak bergabung dengan Aston Villa dengan kontrak tiga tahun dari Crystal Palace setelah dipotong sebagai kapten ASTON Villa telah menandatangani kapten Socceroos Mile Jedinak dari Crystal Palace dengan kontrak tiga tahun.Mile Jedinak bergabung

ASTON Villa telah mengontrak Agenjudi212 nakhoda Socceroos Mile Jedinak dari Crystal Palace dengan kontrak tiga tahun.

Pemain berusia 32 tahun ini bergabung dengan Palace dari klub Turki Genclerbirligi pada 2011 dan tampil 27 kali di Liga Premier musim lalu ketika tim Alan Pardew selesai di posisi ke-15.

Keluarnya Jedinak, dengan bayaran $ AU7.6 juta datang hanya lebih dari dua minggu setelah Pardew menggantikan gelandang populer sebagai kapten Istana dengan Scott Dann, sebuah keputusan yang menurut media Inggris menciptakan ketegangan antara manajer dan pasukannya.

Jedinak dapat melakukan debut Villa pada hari Sabtu ketika mereka melanjutkan kampanye Championship mereka di Derby County, setelah mengambil empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka setelah terdegradasi dari Liga Premier musim lalu.

Bos Socceroos Ange Postecoglou yakin ini akan menjadi langkah positif bagi kapten Australia.

“Pemain selalu lebih bahagia ketika mereka puas daripada sedikit keraguan atau dugaan tentang masa depan mereka,” kata Postecoglou.

“Dia akan berada di ruang yang baik secara mental. Itu tentu tidak akan memengaruhinya dengan cara apa pun, dia adalah pemimpin yang luar biasa dan dia fantastis bagi kami karena saya membuatnya menjadi kapten.

“Dia akan merasa cukup baik tentang berbagai hal jika dia puas.”

Jedinak menulis yang berikut ini kepada para pendukungnya di Instagram: “Kepada semua orang yang telah menjadi keluarga saya selama 5 tahun terakhir di SE25.

Untuk mengatakan itu adalah roller coaster emosional adalah sedikit pernyataan yang meremehkan.

“Aku akan mengingat kembali waktuku di Crystal Palace dengan kenangan yang sangat menyenangkan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim saya, baik dulu maupun sekarang, karena mengizinkan kami untuk berbagi dalam beberapa momen luar biasa untuk klub sepak bola ini.

“Kepada semua staf dan manajemen yang telah bekerja di bawah saya selama 5 tahun, terima kasih telah memungkinkan rekan tim saya dan saya mendapatkan klub sepak bola ini di tempat yang saat ini berada yaitu Liga Premier.

“Terakhir bagi mereka yang menyanyikan hati mereka keluar minggu demi minggu baik di Selhurst Park dan pada hari-hari tandang, kalian semua telah menjadi detak jantung klub sepakbola ini jauh sebelum waktu saya dan tentu saja lama setelah itu.

Saya rasa saya tidak memiliki kata-kata untuk benar-benar mengungkapkan rasa terima kasih dan kekaguman saya untuk Anda semua dan semua orang.

“Anda akan selamanya berada dalam ingatan keluarga saya dan merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk bermain dan memimpin dalam warna merah dan biru #Cpfc”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *