Liga Premier Liverpool mengalahkan Tottenham 1-0 untuk melanjutkan

Liga Premier Liverpool mengalahkan Tottenham 1-0 untuk melanjutkan pertandingan karena Leicester gagal memecahkan rekor Liverpool telah menambah keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 16 poin, sementara Chelsea dan Manchester United mengamankan kemenangan nyaman dalam perebutan empat besar. .Liga Premier Liverpool

Liverpool, yang memecahkan rekor, Agenjudi212 mengalahkan Tottenham 1-0 untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier menjadi 16 poin ketika Southampton membalas dendam manis atas Leicester yang terbang tinggi.

Chelsea dan Manchester United mengamankan kemenangan nyaman dalam perlombaan untuk empat besar tetapi 10 pemain Arsenal turun lebih jauh setelah imbang lemas di Crystal Palace.

Liverpool Jurgen Klopp memastikan kemenangan ke-20 mereka dalam 21 pertandingan Liga Premier berkat gol Roberto Firmino di menit 37 di Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs memiliki peluang untuk mengambil setidaknya satu poin ketika Son Heung-min dan Giovani Lo Celso kehilangan target dengan gol menganga di 15 menit terakhir.

Juara Eropa telah memenangkan 61 poin di Liga Premier – tim mana pun terbanyak yang terdaftar setelah 21 pertandingan dalam satu musim di seluruh lima liga besar Eropa, dengan asumsi tiga poin untuk menang.

Keunggulan mereka yang hampir tidak dapat dipercaya atas Leicester yang berada di posisi kedua berarti mereka hampir pasti akan mengklaim gelar liga papan atas Inggris pertama mereka selama 30 tahun kecuali jika gagal.

“Kami ingin menganalisis permainan dan menjadi lebih baik, tetapi tiga poin sangat besar, terutama di sini,” kata bek Liverpool Virgil van Dijk kepada Sky Sports.

“Pemimpin liga memberi kami perasaan yang bagus,” tambahnya. “Tapi kamu lihat masih ada ruang untuk perbaikan. Kami berada dalam situasi yang baik tetapi ada pekerjaan yang bisa kami lakukan untuk membuatnya lebih mudah. ​​”

Sebelumnya, Southampton mengklaim kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi saat mereka bangkit dari ketinggalan di King Power Stadium untuk mengalahkan Leicester 2-1.

“Permainan fantastis hari ini dari kedua belah pihak,” kata manajer Saints Ralph Hasenhuettl, yang bertanggung jawab atas kekalahan 9-0 di tangan Leicester pada Oktober.

“Perasaan yang baik setiap detik dari pertandingan ini bahwa kami bisa menang di sini. Itu mungkin penampilan tandang terbaik dari kami musim ini. ”

Dennis Praet menembakkan tuan rumah menjadi keunggulan awal, tetapi upaya Stuart Armstrong yang dibelokkan dengan cepat menarik pasukan Hasenhuettl untuk menyamakan kedudukan.

Danny Ings kemudian mencetak gol ke-10 dalam 11 pertandingan delapan menit dari waktu dan tim tamu selamat dari ketakutan akhir ketika sundulan Jonny Evans disingkirkan oleh VAR karena offside.