Lewis Hamilton mengatakan kepada Mercedes bahwa dia tidak ingin

Lewis Hamilton mengatakan kepada Mercedes bahwa dia tidak ingin membuka negosiasi kontrak sehingga dia dapat fokus pada pencocokan catatan Michael Schumacher. Lewis Hamilton mengatakan

Kontrak Hamilton senilai € 48 juta per tahun berakhir pada akhir musim, dan bos Mercedes Toto Wolff ingin mengikat juara dunia enam kali itu ke kontrak baru.

Tetapi Hamilton, 35, Agenjudi212 yang tampaknya siap untuk tetap bersama Mercedes setelah Ferrari pekan lalu menjauhkan diri dari kepindahan untuk pembalap Inggris itu, tidak terburu-buru untuk mulai berbicara tentang masa depannya.

Kami belum duduk, ”kata Hamilton. “Saya tahu Toto tertarik, tetapi saat ini fokusnya adalah berusaha menjadi bugar dan siap untuk musim baru.

“Anda ingin memulai tahun baru dengan langkah yang benar sehingga kontrak bukanlah sesuatu yang bisa dihambat.

“Aku tidak melihat terburu-buru tertentu. Dalam beberapa bulan mendatang saya yakin kami akan duduk dan membahasnya. ”

Hamilton, yang finis di urutan kesembilan pada hari kedua pengujian di Circuit de Catalunya di Barcelona ketika tim Mercedes-nya berfokus pada jarak tempuh daripada kecepatan langsung, mengungkapkan detail yang baik akan memainkan peran yang menentukan dalam kesepakatan yang bisa memberinya hingga £ 60 juta. tahun.

Segar dari meluncurkan rangkaian pakaian Tommy Hilfiger terbarunya di London awal pekan ini, Hamilton menambahkan: “Orang-orang berbicara tentang kebebasan seolah-olah itu adalah hal yang buruk dan tidak sama sekali.

“Mercedes mengizinkan saya untuk menjadi diri saya sendiri, daripada membuat saya terbatas, dan meminta saya untuk menjadi cara tertentu, berbicara dengan cara tertentu atau berpakaian dengan cara tertentu, yang sering kali Anda lihat di tempat lain.

“Ada tanda tanya tentang berbagai hal yang saya lakukan, tetapi semua orang telah melihat hasil yang saya miliki selama dua tahun terakhir. Kebebasan membantu saya untuk lebih terlibat, membantu saya menjadi pendorong yang lebih baik daripada yang saya kira.

Langkah selanjutnya adalah mencari tahu apa rencana lima hingga 10 tahun, dan bagaimana keputusan ini berdampak pada masa depan, jadi ketika saya berhenti dan menggantung helm saya, saya dapat terus melakukan hal-hal lain. “

Hamilton akan membahas kesepakatannya dengan kepala tim Wolff. Merefleksikan pembicaraan tentang kontrak dua tahun saat ini yang dimulai pada 2019, Hamilton mengatakan: “Terakhir kali kami duduk di sofa, hanya menembak semilir angin.

“Toto mencoba meminta sesuatu, aku melawannya. Itu bolak-balik. Terakhir kali butuh delapan hingga 10 jam. Kembali ke polisi buruk, yang adalah pengacara, tetapi kami tidak memiliki masalah.

Kami berbagi nilai yang sama, tujuan kami sama, dan rasa hormat kami satu sama lain sangat besar. “

Hamilton menyelesaikan 106 lap pada hari Kamis ketika Kimi Raikkonen dari Alfa Romeo selesai tercepat, judi online terpecaya dua persepuluh dari pembalap Racing Point Sergio Perez.

Tes pertama berakhir pada hari Jumat. Kedua tim akan kembali ke Barcelona minggu depan selama tiga hari berturut-turut menjelang balapan pembukaan musim di Melbourne pada 15 Maret.