Klub-klub Ladbrokes Premiership dan Dundee United mengadakan

Klub-klub Ladbrokes Premiership dan Dundee United mengadakan konferensi pada hari Jumat untuk membahas bagaimana kembali bermain sepakbola secepat dan seaman mungkin.

Pengesahan baru-baru ini dari agen idnlive resolusi memecah belah Liga Sepak Bola Profesional Skotlandia membuat kampanye Kejuaraan, Liga Satu dan Liga Dua segera terhambat karena krisis coronavirus.

Pemungutan suara memberi wewenang kepada dewan SPFL untuk mengakhiri musim papan atas sejalan dengan tiga divisi yang lebih rendah, sementara UEFA telah meminta tanggal mulai ulang atau justifikasi untuk mengakhiri musim Liga Utama pada 25 Mei.

Situasi mengenai musim depan sama tidak jelasnya dan klub Aberdeen dikonfirmasi bertemu pada hari Jumat untuk membahas situasi yang sedang berlangsung.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Ke-12 klub SPFL Premiership dan Dundee United bertemu hari ini untuk membahas bagaimana mereka bisa kembali bermain sepakbola dengan aman dan secepat mungkin. Pertemuan Zoom diselenggarakan oleh Aberdeen Football Club. “

Umpan balik dari pertemuan diatur untuk dikomunikasikan ke SPFL sebelum pertemuan kelompok lagi minggu depan.

Atas nama semua klub, ketua Aberdeen Dave Cormack, mengatakan: “Ini adalah pertemuan dua jam yang sangat produktif yang menangkap berbagai pemikiran untuk menyelesaikan musim saat ini dan di mana setiap klub berdiri dalam kaitannya dengan rekonstruksi liga.Klub-klub Ladbrokes Premiership

“Yang terpenting, ada diskusi konstruktif tentang bagaimana dan kapan sepak bola di Skotlandia dapat dilanjutkan, dengan keselamatan dan kesejahteraan pemain dan penggemar menjadi prioritas utama, bersama dengan memastikan kelangsungan hidup dan keberlanjutan sepakbola Skotlandia.”

Copyright © agenjudi212|powered by judi Sbobet Frontier Theme