Dua putaran ke Allianz Football League,sudah tampak bahwa poin

Dua putaran ke Allianz Football League, sudah tampak bahwa poin mungkin tidak cukup untuk memutuskan tim mana dari Divisi 2 dan 3 yang dikirim ke kejuaraan tingkat kedua musim panas ini. Dua putaran ke

Kiri ke kanan Manajer Clare Colm Collins, Agenjudi212 bos Kildare Jack O’Connor dan Mickey Graham dari Cavan – yang semuanya telah menyebabkan kemenangan satu tim dan satu kekalahan dalam putaran pembukaan Liga Sepak Bola Nasional.

Enam tim teratas di Divisi 2 dan dua teratas di Divisi 3 akan dihargai dengan mendapat tempat di kualifikasi, menghindari terdorong ke kejuaraan sekunder untuk 16 tim peringkat terendah.

Tentu saja, dua tim terdegradasi dari Divisi 3 dan 14 lainnya di Divisi 3 dan 4 belum bisa mendapatkan tempat di sistem pintu belakang Piala Sam Maguire, jika mereka mencapai final kejuaraan provinsi masing-masing.

Tapi dengan Cork tertarik untuk menghadapi Kerry di semi-final Munster 24 Mei dan pemenang Armagh / Derry menghadapi Donegal atau Tyrone di empat besar Ulster, liga akan muncul kesempatan terbaik mereka kewarganegaraan kejuaraan penuh.

Dengan semua kecuali Cork yang kehilangan poin di Divisi 2 dan 3, margin tidak bisa lebih ketat, dan sejarah akan menunjukkan bahwa mereka akan tetap seperti itu hingga kesimpulan liga bulan depan.

Kriteria untuk memisahkan tim yang menyelesaikan level pada poin tetap sama dengan sebelumnya – dengan dua tim, hasil pertandingan head-to-head mereka menentukan posisi akhir dan jika pertandingan itu seri, selisih skor ikut bermain, maka total poin dicetak. Jika tim memiliki level mati pada skor, play-off terjadi.

Namun, jika lebih dari dua tim berakhir pada total poin yang identik, head-to-head tidak berlaku dan selisih skor menentukan peringkat mereka.

Dua kali dalam empat musim terakhir, selisih skor telah menghancurkan tim ke Divisi 3 dan dua kali mencegah tim dipromosikan.

Membawa selisih skor -21 ke Clare’s -6, Cork tidak bisa memiliki terlalu banyak keluhan tentang turun ke Divisi 3 tahun lalu.

Namun, tiga tahun sebelumnya, Armagh selesai dengan enam poin bersama Fermanagh, Meath, dan Derry tetapi diturunkan dengan pengembalian skor yang lebih rendah.

Meskipun mereka mengalahkan Derry dan Fermanagh, dan hanya empat poin yang memisahkan mereka dari promosi ke Divisi 1.

Pada tahun 2011, Louth naik dari Divisi 3 meskipun finis dengan delapan poin bersama Wexford dan Offaly dan kalah dari Faithful County.

Setahun sebelumnya, Antrim dan Sligo memenangkan tempat di Divisi 2 ketika mereka selesai dengan 10 poin, sama dengan Wexford yang mengalahkan mereka berdua.

Dengan selisih skor kemungkinan akan berperan lagi tahun ini, Ghttp://findacareercollege.com/AA akan berharap bahwa liga tidak terpengaruh oleh cuaca buruk, seperti yang terjadi musim lalu.

Saat itu, Down, yang didorong keluar dari promosi dari Divisi 3 dengan margin tersempit – selisih skor sangat kecil dari satu poin – menyadari nasib mereka dua minggu sebelum pertandingan Louth-Westmeath yang dijadwalkan ulang dijamin melihat salah satu dari dua leapfrog sisi Paddy Tally.