Danny Rose Steve Bruce menantang peminjam Newcastle

Danny Rose Steve Bruce menantang peminjam Newcastle untuk membuktikan keraguannya terhadap Watch Arsenal vs Newcastle di Super Sunday mulai jam 4 sore di Sky Sports Premier League.Danny Rose Steve

Steve Bruce telah Agenjudi212 menantang Danny Rose untuk membuktikan bahwa Newcastle melakukan kudeta bulan Januari untuk mendaratkannya saat ia berusaha untuk berjuang menuju tim Inggris untuk Euro 2020.

Bek sayap berusia 29 tahun itu tiba di St James ‘Park dengan status pinjaman untuk sisa musim ini pada akhir bulan lalu setelah merasa ragu bahwa ia kelebihan dari persyaratan pelatih kepala Tottenham Jose Mourinho.

Bruce senang telah menangkap seorang pria yang memulai kemenangan kualifikasi 4-0 negaranya atas Bulgaria pada bulan September dan kekalahan 2-1 di Republik Ceko pada bulan Oktober, dan yang memiliki harapan tinggi akan tempat di skuad Gareth Southgate musim panas ini.

“Kupikir sudah menjadi rahasia umum bahwa keadaan tidak semarak dua atau tiga minggu sebelumnya. Kamu selalu memantau situasi seperti itu,” katanya.

Mungkin ada satu atau dua di setiap klub – ada (Jack) Colback dan (Henri) Saivet di sini, misalnya. Anda memantaunya. judi online terpecaya

“Yang sangat membantu adalah Danny menjadi pemain utara, dan dia ingin bermain. Itu menjadi sangat mudah. ​​Pemain itu surplus untuk persyaratan di Tottenham.

Itu tidak sesulit [pemain sayap Inter Milan, Valentino] Lazaro, di mana kami harus mengalahkan delapan atau 10 [klub]. Danny ingin berada di sini dan itu membantu.

“Saya harap dia menjadi salah satu yang terbaik di bursa transfer. Dia ingin bermain. Dia ingin masuk tim Inggris. Dia sama sekali tidak masalah. Dia cocok. Dia terlatih dengan baik dan bekerja keras.”

Rose melakukan debutnya di Newcastle sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 0-0 di kandang dengan Norwich pada 1 Februari dan akan berharap untuk memulai pertama di rival London utara Spurs Arsenal, Minggu.