Bagi mereka yang menjual sesuatu secara online

Bagi mereka yang menjual sesuatu secara online atau mencoba mendapatkan lalu lintas bertarget untuk menjual sesuatu secara online, mereka memahami bahwa Internet terus berubah, dan hanya karena mereka melakukan dengan baik untuk sementara waktu, tidak berarti bahwa mereka masih akan berada dalam slot pakai pulsa permainan besok. Mesin Pencari mengubah algoritma, konsumen mengubah pilihan mereka, ekonomi mengalami pasang surut, sementara kompetisi bergerak untuk menyalin apa pun yang bekerja secara real time.

Saat ini, Internet digunakan untuk lebih dari satu tujuan dan jika orang menggunakan Internet untuk dua tujuan seperti; belajar-meneliti dan bersosialisasi maka mungkin harus ada dua strategi untuk menarik pelanggan atau lalu lintas bertarget dari masing-masing kelompok. Oleh karena itu, seorang Internet Marketer membutuhkan yang berbeda untuk pemasaran sosial, yang tidak menipu konsumen menjadi tipuan kesaksian “buzz marketing” dan yang menggunakan strategi pemasaran informasi, memberikan informasi gratis untuk mengarahkan lalu lintas.

Ada perusahaan, bahkan perusahaan besar yang telah melewati batas. Saya lupa siapa itu kasus Procter and Gamble adalah bentuk pemasaran buzz yang sangat ringan, Anda tahu produk gratis karena mengatakan hal-hal baik tentang produk mereka. Bentuk lain dari pemasaran buzz online juga mengganggu saya.

Ini dia, saya saksikan di bidang pemasaran artikel; seorang penulis menggunakan nama palsu, kemudian mempromosikan informasi tentang jenis produk, kemudian sementara berpura-pura menjadi orang lain, mereka membawa orang ke situs web untuk menjual sesuatu kepada mereka. Ini bermasalah karena mereka menggunakan identitas palsu untuk memikat seseorang dan mengaku sebagai ahli, tetapi orang palsu bukanlah ahli apa pun, mereka tidak nyata. Lihat masalah kecil itu?

Pemasar online harus mengetahui apa yang berhasil dan tidak dan mereka perlu tahu kapan tidak melewati batas itu berkaitan dengan etika dan aturan pemasaran. Mohon pertimbangkan semua ini.

Copyright © agenjudi212|powered by judi Sbobet Frontier Theme