Arsenal terus menunjukkan peningkatan di bawah Mikel Arteta

Arsenal terus menunjukkan peningkatan di bawah Mikel Arteta saat babak kedua dari Newcastle memberi mereka kemenangan 4-0 di Stadion Emirates.Arsenal terus menunjukkan

The Gunners mengatasi babak pertama yang tak bernyawa untuk mengubahnya menjadi kekalahan sebagai Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, Agenjudi212 Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette semua menemukan jaring, mengakhiri rentetan empat pertandingan berturut-turut di Liga Premier oleh The Gunners.

Itu adalah kemenangan kedua mereka di tahun 2020 dan Arteta akan yakin timnya sekarang berada pada tren yang meningkat saat ia mencoba dan mengimplementasikan ide-idenya.

Itu berubah menjadi sore yang hampir sempurna bagi Pepe, yang mengantongi dua assist, menghasilkan semacam kontribusi yang membenarkan harga £ 72 juta di musim panas, sementara Ozil mencetak gol pertamanya sejak April lalu dan Lacazette mengakhiri kekeringan sembilan pertandingan.

Newcastle, yang didirikan dengan lima di belakang, mungkin perlu mencetak gol pertama, tetapi mereka memiliki peluang untuk kembali ke permainan, terutama melalui tembakan Allan Saint-Maximin yang membentur tiang gawang.

Setelah menganggap perjalanan liburan musim dingin mereka ke Dubai sukses, Arteta berharap pekerjaan yang dilakukan akan dipindahkan ke lapangan, tetapi Newcastle yang menikmati peluang awal.

Mereka hampir merupakan penerima manfaat dari gol bunuh diri ketika Dani Ceballos mengalihkan tembakan Sean Longstaff, tetapi Bernd Leno ada di tangan untuk melakukan penyelamatan yang cerdas.

Kemudian Joelinton mendapat peluang emas di menit ke-15 ketika umpan silang Valentino Lazaro menemukannya di ruang dekat tiang gawang, tetapi pemain Brasil itu menghasilkan pemain yang tidak pernah mencetak gol di liga sejak Agustus saat ia meraup lebar saat mencoba sebuah film berani.

The Gunners menjadi hidup dan mulai mengambil kendali permainan, bekerja Martin Dubravka secara teratur sebagai kiper diselamatkan dari Eddie Nketiah, membuat awal liga pertamanya untuk klub, Aubameyang dan Pepe.

Joelinton memang membuktikan nilainya di ujung yang lain ketika ia menghasilkan blok goalline penting untuk menyangkal Shkodran Mustafi ketika The Gunners mencari pembuka.

Dengan Newcastle bermain dengan punggung datar lima, tanggung jawab berada di The Gunners untuk memecah mereka.

Mereka akan membutuhkan lebih banyak kehidupan dan urgensi jika mereka akan mengelolanya casino online terpercaya dan awal ke babak kedua sangat menggembirakan.

Pepe memutar dan membalikkan area dan menarik kembali ke Nketiah, tetapi tendangan 10 meter dari striker muda itu melirik dari atas mistar gawang dan pergi.

The Gunners tidak perlu menunggu lama sebelum mereka benar-benar maju karena Aubameyang melakukan bisnis di menit ke-54.

Pemain berusia 30 tahun itu berada di tempat yang sempurna untuk menemukan sudut dengan sundulan berbantalan dari umpan silang Pepe.